FREQUENTLY ASK AND QUESTION (FAQ)
Layanan IndexQu Business
1. Tanya : Apakah yang dimaksud dengan layanan IndexQu Business?
Jawab :
IndexQu Business merupakan fasilitas layanan perbankan yang disediakan oleh Bank Index untuk nasabah non perorangan yang dapat diakses melalui jaringan internet di handphone dan/atau PC/laptop nasabah dengan alamat website resmi Bank Index https://bankindex.co.id/
2. Tanya : Apa manfaat menggunakan layanan IndexQu Business?
Jawab :
· Transaksi menjadi lebih mudah, cepat dan dapat diakses kapanpun dan dimanapun.
· Aman karena transaksi dilengkapi dengan Two Factor Authentication yaitu CorporateID, Username, Password, dan hard token yang dimiliki oleh user yang terdaftar.
· Promo dan bebas fee transaksi yang menarik (sesuai kebijakan Bank).
3. Tanya : Apa syarat untuk dapat menggunakan layanan IndexQu Business?
Jawab :
· Sudah menjadi nasabah Bank Index.
· Melakukan registrasi IndexQu Business di kantor Cabang pemilik rekening.
4. Tanya : Jenis Rekening apa saja yang dapat digunakan untuk bertransaksi pada IndexQu Business?
Jawab :
Semua produk rekening kecuali produk rekening Tabungan/Giro Valas, Tabungan Saving Plan dan Deposito.
5. Tanya : Transaksi apa saja yang dapat dilakukan di IndexQu Business?
Jawab :
· Transaksi Non-Finansial
ü Cek Saldo
ü Cek mutasi transaksi 1 tahun terakhir
· Transaksi Finansial:
ü Transfer Dana
Ø Transfer pindah buku
Ø Transfer ke Bank Lain (Online)
Ø Transfer ke Bank Lain (SKN/RTGS)
ü Transfer Batch
Ø Transfer batch pindah buku
Ø Transfer batch ke Bank Lain (Online)
Ø Transfer batch ke Bank Lain (SKN/RTGS)
Ø Laporan transfer batch
ü Virtual Account
ü Pembelian
Ø Pulsa isi ulang
Ø PLN Prepaid
ü Pembayaran
Ø HP Pascabayar
Ø Telkom
Ø Internet
Ø PLN
Ø PLN Non tagihan listrik
Ø PDAM
Ø TV Cable
Ø Maskapai
6. Tanya : Apabila nasabah salah memasukkan password atau PIN Token, apakah IndexQu Business akan terblokir?
Jawab :
IndexQu Business akan terblokir jika salah memasukkan password atau PIN token 3x (tiga kali) secara berturut-turut. Nasabah dapat melakukan buka bokir IndexQu Business di kantor cabang pemilik rekening.
7. Tanya : Apa yang harus nasabah lakukan apabila lupa Password IndexQu Business?
Jawab :
Nasabah dapat datang langsung ke kantor cabang pemilik rekening untuk kemudian dilakukan reset password.
8. Tanya : Bagaimana caranya nasabah mengetahui bahwa transaksi yang telah dijalankan di IndexQu Business berhasil/sukses?
Jawab :
· Pada resi transaksinya akan tercantum status sukses.
· Rekening nasabah terdebet hal ini dapat dilihat di menu Mutasi Rekening.
· Nasabah menerima email notifikasi sukses untuk transaksinya.
9. Tanya : apakah transaksi di IndexQu Business aman?
Jawab :
Transaksi menggunakan IndexQu Business akan terjamin keamanannya apabila nasabah dapat menjaga kerahasiaan atas Corporate ID, Username, Password dan PIN Token serta menjaga kerahasiaan data perusahaan.
10. Tanya : Apabila Hard Token hilang, rusak atau baterai habis, apa yang harus dilakukan oleh nasabah?
Jawab :
Nasabah harus datang ke kantor cabang pemilik rekening untuk melakukan penggantian Token baru.
11. Tanya : Apa yang harus dilakukan nasabah apabila akan mengganti PIN Hard Token?
Jawab :
nasabah dapat melakukan perubahan PIN Token sendiri di hard token dengan cara login terlebih dahulu pada hard token. Setelah layar hard token keluar layar APPLI, tekan tombol power cukup lama sampai keluar layar NEW PIN. Nasabah create pin token baru 6 digit angka.
12. Tanya : Jika ada keluhan atau permasalahan pada layanan IndexQu Business, apa yang harus nasabah lakukan?
Jawab :
Nasabah dapat menghubungi layanan Call Center (24/7) kami di 1500670 atau nasabah bisa datang ke kantor cabang terdekat Bank Index.