FREQUENTLY ASK AND QUESTION (FAQ)
Layanan INDEXQU
Jawab :
Layanan INDEXQU merupakan fasilitas layanan Internet Banking dan Mobile Banking (IBMB) untuk nasabah Individu. Internet Banking dapat nasabah akses melalui situs https://ib.bankindex.co.id/ib dan untuk Mobile Banking melalui aplikasi resmi Bank Index yang dapat didownload dari Appstore atau Playstore Bank Index.
Android : OS 5.0 ke atas
iOS : iOS 12.0 ke atas
Nasabah dapat melakukan registrasi INDEXQU melalui:
Seluruh rekening tabungan dan giro perorangan di Bank Index (khusus mata uang IDR)
Transaksi Non-Finansial:
Transaksi Finansial:
Transfer Dana
Pembelian
Pembayaran
TOPUP
Secara otomatis USER ID akan terblokir jika nasabah melakukan kesalahan penginputan Password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut. Nasabah dapat melakukan pembukaan blokir dengan datang langsung ke kantor Bank Index terdekat.
Nasabah dapat pilih menu Forgot Password yang ada pada aplikasi INDEXQU.
Nasabah harus melapor ke petugas Customer Service Bank Index untuk melakukan Reset Device
Nasabah dapat menghubungi layanan Call Center (24/7) kami di 1500670 atau datang kantor cabang Bank Index terdekat.